Inilah Tarian Pembuka Gairah

Inilah Tarian Pembuka Gairah - Bersenang-senanglah dan menarilah, tunjukkan bahwa Anda merasa seksi, karena ini merupakan salah satu trik pemanasan yang paling menggairahkan.

Ada banyak cara untuk membuat Anda dan pasangan dapat menikmati bulan madu berulang kali. Tak perlu harus selalu berakhir di hotel mahal atau pantai yang indah, Anda dan pasangan bisa mendapatkannya di rumah.


Salah satu caranya adalah dengan tarian telanjang atau yang biasa dikenal dengan nama striptease. Dijamin, pasangan tidak akan lupa dengan penampilan heboh Anda yang mendebarkan tersebut.

Beri pasangan Anda traktiran spesial malam ini! Tarian telanjang merupakan traktiran tak terduga yang menyenangkan, dan pastinya akan selalu diingat oleh suami manapun.

Jangan pula khawatir karena setiap wanita bisa melakukannya walaupun tubuh tidak sedang dalam kondisi aduhai, atau bahkan saat Anda sebenarnya merasa malu. Ikuti saja beberapa tips berikut.

Pilih kostum dulu.

Pilihlah pakaian yang menonjolkan bagian tubuh Anda yang paling indah. Kadangkala bisa jadi banyak bagian yang bisa Anda pamerkan. Anda bisa memilih busana tari mulai dari gaun elegan, baby-doll, lingerie seksi, atasan dan bawahan, atau gaun yang simpel sekalipun.

Apapun yang Anda kenakan, pastikan itu bisa ditanggalkan dengan mudah. Jangan memakai korset yang berkancing, atau gaun ketat yang sulit meluncur keluar dari tubuh. Hindari semua busana yang rumit untuk ditanggalkan, pakaian dengan resleting di bagian punggung atau pakaian ketat, contohnya.

Pastikan celana dalam Anda membingkai dan memamerkan bentuk dari 'milik' Anda. Kita sering memakai celana nyaman yang menutupi perut saat tak seorang pun melihatnya, namun jika ingin menggoda pasangan, maka pilihlah yang berbentuk mini, atau berpotongan di jauh bawah perut, misalnya seperti booty shorts, full bottomed panties, thongs, dan g-strings.

Untuk pemakaian sepatu atau tidaknya, itu terserah Anda. Keduanya sama-sama seksi. Jika Anda memilih untuk memakai sepatu, maka pilihlah dengan bijak. Stiletto merupakan pilihan terbaik jika Anda bisa mengendalikannya, karena hak tinggi membuat betis terlihat jenjang. Namun, jika menari dengan stiletto terasa agak berat, maka menarilah dengan kaki telanjang.

Anda tidak disarankan memakai sepatu yang tinggi hak-nya hanya 1 inci. Memang sepatu jenis ini bagus jika dipadupadankan dengan celana panjang atau rok, namun memberi kesan kaki pendek bagi penampilan. Sedangkan sepatu yang terlalu tinggi bisa menghambat gerak atau malah membuat Anda jatuh, jadi pilih yang nyaman dipakai.

Stocking juga merupakan tambahan yang seksi untuk hampir segala jenis busana.

Aksesoris tarian

Gunakan bunga mawar atau bulu yang besar untuk memikat dan menggoda dia. Selama menari, gunakan bulu dan gelitik pasangan mulai dari pipi, leher, bahu, hingga jari-jarinya tanpa membiarkan ia menyentuh Anda.

Duduklah di atas kursi, dan rentangkan kaki lebar-lebar untuk menggodanya, dan perlahan-lahan raba diri Anda sendiri mulai dari leher hingga paha dengan bulu tersebut.

Meski tujuan akhirnya adalah untuk menanggalkan semua pakaian Anda, namun gerakan 'menutup tubuh' masihlah tergolong seksi. Kenakan syal atau sehelai kain untuk menggodanya, lalu balutkan pada tubuh Anda agar membuat ia penasaran.

Gunakan selama Anda menari atau ketika Anda berdua dalam posisi berdekatan. Teknik ini juga bisa membuat Anda yang malu-malu sedikit tertolong karena tidak terlalu terekspos.

Whipped cream, cokelat pasta, atau aksesoris dessert lainnya bisa dipakai bila Anda ingin suami menjadi lebih dari sekedar penonton.

Panggung

Setelah Anda memilih lagu pengiring, maka siapkan semuanya, termasuk jika ingin menge-mix beberapa lagu agar Anda tidak mondar-mandir untuk mengganti lagunya selama pertunjukan.

Pasanglah lampu remang-remang, selain membuat Anda merasa lebih nyaman karena penampilan tak terlalu mencolok, juga membuat suasana menjadi lebih intim. Anda juga bisa memadukan pemakaian lampu berwarna dengan lilin.

Jika kamar Anda jauh dari kesan intim, maka dandani kamar dengan kelambu berenda, atau tambahkan bentangan kain beludru atau satin, dan bantal pada area panggung Anda.

Sekarang tiba saatnya...

Berlatihlah lebih dulu di depan cermin, atau lebih baik lagi bila Anda merekam latihan Anda sehingga Anda bisa melihat aksi Anda sendiri untuk melihat gerakan mana yang Anda sukai.

Cobalah gerakan dengan membuka dan menutup kaki atau menggerakkan lutut. Cobalah berbagai gerakan sensual yang Anda tahu. Jika Anda mati gaya, maka cobalah dengan mengelus atau mengusap diri sendiri.

Ikuti irama musik yang ada dan lakukan tiap hentakan yang ada dengan centil dan agresif.

Cobalah juga untuk 'meluncur' naik turun di dinding yang ada.

Mainkan rambut Anda. Kaum pria suka rambut wanita. Saat berdiri, berlutut, atau duduk, sibakkan rambut.

Gunakan jari jemari Anda untuk menyentuh tubuh Anda dengan gaya menggoda. Cobalah juga untuk memainkan buah dada seperti yang biasa dilakukannya. Ini akan membuat ia menjadi bergairah.

Tersenyumlah padanya, gunakan pesona bibir dan mata untuk menggodanya. Tiup ciuman, kerlingan, dan berikan ia tatapan maut Anda. Jangan takut untuk tertawa, bicara, atau menggeram jika Anda suka. Semakin Anda merasa percaya diri, maka semakin erotis penampilan Anda.

Ekstra tips

Gerakan menanggalkan pakaian secara bertahap bisa begitu menantang debar jantung pasangan. Hindari melepas atasan seperti cara pria melakukannya. Sebab cara ini mungkin seksi bagi Anda, namun tidak baginya.

Jika Anda memakai pakaian yang harus melewati kepala untuk melepasnya, maka lepaskan dengan memegang ujung samping bawah baju lalu perlahan (sambil menari) lepaskan. Jangan sampai membungkuk.

Untuk melepas bawahan Anda, maka pegang bagian pinggangnya dan bawa turun perlahan dalam posisi berdiri tegak, lalu melangkahlah keluar dari celana atau rok tersebut.

Anda juga tidak diharuskan untuk selalu menanggalkan semuanya. Lakukan saja yang menurut Anda nyaman. Tarian ini harusnya membuat Anda dan suami sama-sama menikmatinya.

Hal paling penting untuk diingat adalah untuk tetap menjadi diri Anda sendiri. Bersenang-senanglah dan menarilah, tunjukkan bahwa Anda merasa seksi, karena ini merupakan salah satu trik pemanasan yang paling menggairahkan. Pilih panduan di atas yang sesuai dengan kenyamanan Anda dan lakukan. ( kapanlagi.com )

loading...

This article may also you need...!!!




No comments:

Post a Comment