Salah satu dari 13 wanita yang berhubungan seks dengan Tiger Woods, Jamie Jungers mengaku akan mengungkapkan perihal hubungannya dengan suami model asal Swedia Elin Nordegren itu.

Dalam acara Today Show, Jamie akan menceritakan perihal hubungan intimnya dengan Jamie, Jumat pagi waktu setempat, sebagaimana dikutip okezone dari Hollyscoop, Jumat (11/12/2009).


Pelayan bar minuman keras itu mengaku telah berkencan dengan Tiger selama dua tahun dalam kurun 2005-2007.

Dalam kesempatan itu dia membantah telah diberi uang oleh Tiger untuk melakukan operasi kecantikan. "Rumor itu sangat tidak benar. Sungguh aku berhubungan selama dua tahun," katanya.

Namun, dia tidak memiliki foto ataupun pesan singkat dari pegolf internasional tersebut. Tetapi, dia akan menceritakan perihal hubungannya.

Sebelumnya, affair Tiger Wood dengan sejumlah wanita terungkap setelah hubungannya dengan Rachel Uchitel diketahui istrinya. Sehingga terjadi pertengkaran dan menyebabkan Tiger kecelakaan.

Kemudian, secara bergantian dan terpisah sejumlah wanita mengaku pernah berhubungan seks dengan Tiger. Dua di antaranya adalah bintang porno profesional yakni Holly Sampson dan Joslyn James. ( okezone.com )