Prahara Cinta Sang Pangeran

Kisah cinta Manohara dan Tengku Fakhry akan diabadikan di layar lebar yang bertajuk 'Prahara Cinta Sang Pangeran'. Meskipun mengangkat kisah hidupnya, Mano dijamin tidak akan mendapat sepeser uang pun dari film itu.

Hal itu diungkapkan oleh sang sutradara Kardi Syaid. Kardi mengungkapkan pihaknya tidak akan memberikan royalti kepada Mano.

"Kalau nanti dia minta royalti untuk film ini. Ya, itu nggak akan kami penuhi," ujarnya saat ditemui di Cafe Gallery, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2009).

Kardi berusaha untuk lebih obyektif di 'Prahara Cinta Sang Pangeran'. Ia akan menggarap film itu berdasar fakta-fakta yang terjadi di rumah tangga Manohara dan Tengku Fakhri.

Untuk menggarap film tersebut, Kardi tak segan-segan mengumpulkan bukti dari Kelantan. Bukti-bukti itu berupa video dan foto-foto. "Kita berusaha mencari bukti-bukti agar ceritanya itu real," jelasnya.

Bahkan Kardi sudah menyaksikan video penikahan Mano dan Fakhri. Di video itu, Daisy tampak sangat bahagia. Padahal di media, ia mengungkapkan pernikahan anaknya itu sangat dipaksakan.

"Di situ ibu Daisy nyanyi 'Antara Anyer dan Jakarta' dan terlihat gembira sekali," jelas Kardi. [detik.com]
loading...

This article may also you need...!!!




No comments:

Post a Comment