Inilah Pasangan Juara Dunia Berciuman

Inilah Pasangan Juara Dunia Berciuman - Pasangan asal Bangkok, Ekkachai dan Laksana Tiranarat berhasil memecahkan rekor berciuman paling lama. Mereka berciuman selama 46 jam, 24 menit dan 9 detik dalam kompetisi yang digelar untuk merayakan hari Valentine.

Ekkachai dan Laksana Tiranarat mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh pasangan Jerman, Nikola Matovic dan Kristina Reinhart pada 2009. Pasangan Jerman berciuman selama 32 jam 7 menit dan 14 detik. Dengan rekor baru ini, Ekkachai dan Laksana mendapat hadiah cincin berlian seharga 1.606 dolar (Rp 14 juta) dan uang tunai 3.213 dolar (Rp 28 juta).


http://image.tempointeraktif.com/?id=64900&width=274
Ekkachai dan Laksana Tiranarat. (worldrecordsacademy)


Kompetisi berciuman yang disebut "kissathon" ini diikuti oleh 14 pasangan. Mereka berciuman di sebuah mal di Pattaya, Thailand. Menurut peraturan, bibir pasangan ini tidak boleh lepas. Mereka dibolehkan minum lewat sedotan dengan bibir tetap menempel di pasangan.

Tiap tiga jam, para pasangan diperbolehkan ke kamar mandi tapi tetap harus berpelukan dan dimonitor oleh panitia kontes. Tapi peraturan yang paling berat: tidak boleh duduk atau tidur selama mengikuti kompetisi ini. Salah satu pasangan ada yang pingsan, padahal kompetisi baru berjalan setengah jam.

"Awalnya kami tidak mengira ada yang bisa memecahkan rekor," kata Somporn Naksuetrong, manajer museum Pattaya Louis Tussaud Waxwoerks yang menyelenggarakan kompetisi ini. Namun, kata Sompom, ternyata ada tujuh pasangan yang berhasil memecahkan rekor dunia yang diciptakan pasangan Jerman.

Meski Thailand dikenal dengan industri seksnya. Berciuman di tempat publik tetap tabu di negeri gajah putih itu. Nah, syarat lainnya, pasangan ini harus menyertakan pernyataan bahwa telah menikah atau ada surat yang pernyataan mereka pasangan resmi dari kedua orang tua.

"Kami ingin menujunjukkan betap besar dan berarti kekuatan cinta," kata Somporn. "Tidak mudah berdiri dan berciuman selama itu. Mereka harus saling membantu dan mendukung." Selama kompetisi lagu-lagu Thailand dan lagu internasional seperti Kiss Me milik Sixpence None The Richer diputar untuk menghibur pasangan dan menjaga mereka dari kantuk. ( tempointeraktif.com )

loading...

This article may also you need...!!!




No comments:

Post a Comment