Seni Bercinta Ala Tao Nan Sensasional

Seni Bercinta Ala Tao Nan Sensasional - Seni bercinta (ML) yang penuh sensasional ternyata bukan milik masyarakat India saja. Bangsa Cina juga memiliki ajaran seni bercinta yang tidak kalah menarik.

Di dalam tradisi Tao dikenal usaha menggali energi seksual dan menyatukan Yin dan Yang melalui hubungan seksual antara pria dan wanita. Setiap gerakan dalam Tao memiliki arti dan manfaat bagi yang melakukannya.

Yuk, intip beberapa posisi ML ala Tao yang paling banyak diminati pasangan:



http://static.inilah.com/data/berita/foto/1121022.jpg


Gaya menyerang daratan berbukit


Ini merupakan gaya favorit Tao. Posisi wanita berbaring dengan kepala dan bahu ditopang bantal besar. Sedangkan kaki wanita dikembangkan membuat permukaan tubuh wanita bergelombang.


Cengkraman jatuh


Menggunakan bangku berbusa dengan posisi duduk berhadapan. Wanita duduk di paha pria, saat melakukan posisi seperti ini, laki-laki dan pasangannya leluasa saling mengeksplorasi tubuh pasangan.


Penyembahan di atas matras


Wanita berbaring di tempat yang lebih tinggi (matras atau meja) sambil membuka lebar di bagian paha dan kakinya. Lalu lutut kaki ditekuk di ujung meja atau matras. Dengan demikian, pasangan laki-laki dengan mudah melakukan penetrasi.


Cengkraman dari atas, belakang dan samping


Posisi wanita di atas pasangan dengan membelakangi wajah laki-laki sambil memegang dan mengusap kaki laki-laki. Pasangan laki-laki juga bisa menikmati dan mengekspresikan cintanya dengan melingkarkan tangannya dipinggung dan paha sambil menyentuh payudara dan bokong pasangannya.

Sementara itu untuk cengkraman samping, wanita berada di atas, tetapi agak menyamping. Sedangkan sang pria, berbaring sambil mengangkat salah satu pinggulnya dalam posisi miring.


Penaklukan dan buritan


Perempuan berada dalam posisi seperti ingin melakukan push up. Sementara pria dalam posisi setengah berdiri dengan menekukkan lututnya dari arah belakang. ( inilah.com )


This article may also you need...!!!




No comments:

Post a Comment