Golden Globes Ke-68 Tahun 2011 Dan Kelahiran Tren Fesyen Terbaru

Golden Globes Ke-68 Tahun 2011 Dan Kelahiran Tren Fesyen Terbaru - Penyelenggaraan Golden Globes ke-68 tahun 2011 selain menjadi tolok ukur kesuksesan pekerja seni untuk film dan acara televisi juga mampu melahirkan tren fesyen terbaru. Para desainer pun berlomba untuk menampilkan rancangannya yang kelak dikenakan oleh manekin hidup, selebritas papan atas Hollywood.


http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/spaw/uploads/images/article/image/2011_01_18_03_09_55_anne----------dc.jpg


1. Lea Michele


Aktris yang dinominasikan sebagai aktris terbaik itu mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta berwarna merah muda dengan sebuah siluet asimetris dengan warna sama yang terlihat feminin.

2. Natalie Portman


Aktris terbaik Golden Globe 2011 ini tampil sangat mengesankan. Meski sedang mengandung anak pertamanya, ia terlihat tetap segar dengan aksen bunga merah tua di dadanya. Sementara tubuhnya terbalut dengan gaun rancangan Viktor & Rolf berwarna merah muda.

3. Claire Danes


Gaun-gaun pesta dengan dominasi earna merah muda sedang banyak digemari. Tidak ketinggalan Claire Danes yang mengenakan gaun warna merah muda menyala karya Calvin Klein.

4. Angelina Jolie


Aktris yang juga dinominasikan sebagi aktris terbaik namun akhirnya gagal, tidak ketinggalan ingin tampil cantik. Ia mengenakan gaun berlengan panjang berwarna hijau yang dihiasi dengan gliter.

5. Anne Hathaway


Desain rumit Giorgio Armani mampu mengantarkan kesan seksi saat dikenakan oleh Anne Hathaway. Gaun berlengan panjang berwarna peach dengan detail payet warna senada ini membawa kejutan dengan bagian belakang gaun yang dibiarkan terbuka.

6. Leighton Meester


Gaun berwarna krem dengan potongan sederhana dan aksen belahan selutut di bagian depan, membuat Leighton Meester terlihat anggun. Warna sepatu yang ia kenakan juga senada dengan warna baju yang dirancang oleh Burberry.

7. Catherine Zeta-Jones


Gaun dansa yang dikenakan oleh Catherine Zeta Jones ini menampilkan warna yang berani. Gaun hijau tua bertekstur ini dirancang oleh Monique Lhuillier.

8. Mila Kunis


Lagi-lagi gaun berwarna hijau dibuat untuk pergelaran Golden Globes Award ke-68. Mila Kunis mengenakan gaun one shoulder rancangan Wera Wang.

9. Elisabeth Moss


Aktris yang dinominasikan melalui The Mad Men ini mengenakan gaun strapless rancangan Donna Karan berwarna hijau.

10. Carrie Underwood


Penyanyi berbakat ini tampil berkilau dengan gaun strapless warna krem berpayet karya Badgley Mischka yang mampu memancarkan keindahan kulitnya.

11. Scarlett Johansson


Perancang Elie Saab's sepertinya sangat memahami Johansson, ia merancang gaun yang sangat sepadan dengan warna kulit pemakainya dengan menambahkan efek kupu-kupu di bagian lengan.

12. Heather Morris


Bintang Glee ini tampil sangat matang dengan gaun seksi yang merampingkan dari Sarbu Lorena.

13. Amy Adams


Laser-cut ruffles ditambah dengan visualisasi bunga sangat indah dikenakan oleh Amy Adams. "Dia selalu begitu elegan, dan tampak luar biasa," kata Marchesa desainer Georgina Chapman.

14. Jennifer Lawrence


"Dia ingin memakai gaun yang hitam dan sesuai dengan kepribadiannya," kata penata gaya selebritas Elizabeth Stewart. Lawrence mengenakan gaun hitam dengan ruffles karya Louis Vuitton.

15. Julie Bowen


Satu aliran ruffles sifon dengan aplikasi bunga abu-abu menampilkan sisi mewah Julie Bowen. Gaun ini dirancang oleh Tadashi Shoji. ( mediaindonesia.com )

loading...

This article may also you need...!!!




No comments:

Post a Comment