Enter your email address:

Peltu = Nempel Metu

Peltu = Nempel Metu atau Ejakulasi Dini. Ejakulasi yang terjadi sebelum pasangan mendapatkan orgasme", kata Dr. Bambang. Atau ejakulasi yang terjadi kurang dari tiga menit setelah penetrasi. Faktornya sangat banyak, misalnya psikis akibat tidak bisa mengendalikan emosi, faktor fisik seperti terlalu penggeli, atau menderita penyakit diabetes, jantung, dan kondisi fisik yang sedang menurun.

"Ada yang bilang masturbasi menjadi penyebab ejakulasi dini. Itu tidak benar!", kata Dr. Bambang. Alasannya, masturbasi dilakukan oleh 80 persen pria. Sedangkan pria yang mengalami gangguan impotensi dan ejakulasi prematur jumlahnya hanya sekitar 10 - 30 persen. "Jangan-jangan, yang tidak melakukan masturbasi itulah yang mengalami ejakulasi dini... karena mereka tidak terlatih", kata Dr. Bambang. "Atau bisa jadi 20 persen pria yang mengaku tidak masturbasi itu memiliki kelainan atau barangkali pembohong".

Beberapa Jurus Menunda Ejakulasi

Pada kasus psikis, dalam batas tertentu biasanya bisa di atasi sendiri", kata Dr. Bambang. Misalnya, jika anda sedang stress atau depresi, maka hal ini akan berimbas pada kehidupan seksual anda. Membuat anda lebih mudah ejakulasi.

Umumnya jika masalahnya telah selesai, maka kehidupan seks anda kembali hangat dan membara. Tapi jika ejakulasi dini terjadi akibat kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, dan beragam penyakit lainnya maka langkah pertama yang dilakukan adalah mengobati terlebih dahulu penyakitnya. Karena performa seksual anda sangat dipengaruhi oleh kebugaran dan kesehatan tubuh anda secara umum. Jika penyakitnya sudah sembuh keluhan ejakulasi prematur ini juga akan hilang dengan sendirinya.

Pada mereka yang kurang bisa mengendalikan emosi dan terlalu penggeli, bisa dicoba beberapa jenis obat penenang dan pereda emois. Sedangkan bagi mereka yang terlalu sensitif bisa mencoba sejenis cream khusus. Androlog dan seksolog dari RS. Pusat Pertamina, Dr. Anita Gunawan MS. Sp.And., mengatakan, anda bisa mengoleskan cream tersebut di kepala penis. Sayangnya, pada pemakaian yang lama cream ini bisa menghilangkan sensistivitas di kepala penis, pada dinding vagina, dan jika gesegkan terlalu cepat bisa menimbulkan iritasi. Jadi, apalah artinya bertahan lebih lama tanpa rasa nikmat?

Solusi yang ditawarkan adalag obat-obatan yang di taruh dibawah lidah dan dihisap, atau cairan yang berisi fentalimin, abomorfin, dan sidianafil yang disemprotkan ke hidung anda.

Kenapa tidak mencoba cara alami ?

Stop and Start. Teknik yang paling umum dipakai pria adalah mencabut sebelum mereka mencapai orgasme. Teknik stop dan start, menurut Dr. Anita, adalah cara dimana pria harus mengantisipasi sensasi dari orgasme yang akan muncul. Sesaat sebelum orgasme maka anda harus segera menghentikan rangsangan (gerakan). Untuk ini, perlu bantuan dari pasangan anda.

Teknik ini menguntungkan kedua belah pihak. Pertama, wanita akan mencapai orgasmenya, kedua, orgasme anda akan tertunda dengan intensitas lebih tinggi dibanding biasanya. Ingat ! semua hanya menyangkut masalah waktu, yakinlah untuk mencabut pada saat yang tepat. Semua pria sebenarnya dapat melakukan ini, asalkan mereka mau dan mampu mengendalikan emosinya. Pegang kalimat ini: "Lebih sabar, lebih nikmat".

Latihan Kegel

Latihan kegel adalah cara yang sama seperti anda saat menahan aliran urin. Saat konstraksi otot-otot pubococcygeal(PC) anda akan mengerut sehingga mampu menahan keluarnya sperma. Lakukan latihan kegel ini dalam dua variasi : Pertama, kontraksikan otot PC secepat mungkin, rileks, lalu bernapaslah secara teratur. Kedua, kontraksikan otot PC, lalu tahan sampai hitungan ketiga, rileks dan bernapaslah secara teratur. Lakukan satu set perhari dengan repitisi (pengulangan) 25 kali. Latihan kegel juga akan meningkatkan sudut dan kekuatan ereksi.

Semakin anda terbiasa melakukan latihan kegel, semakin besar kemungkinan anda mampu menahan ejakulasi. Benefit terbaiknya, ketika anda mengalami ejakulasi maka anda akan mendapatkan orgasme yang dahsyat dan nikmat(Silahkan baca artikel :Latihan Kegel Bagi Pria).

Teknik Squeeze

William Masters dan Virginia Johnson dari Masters and Johnson Institute di St. Louis Amerika, memperkenalkan teknik squeeze. Teknik ini merupakan upaya termudah menghentikan ejakulasi dan nyaris sama dengan teknik stop dan start. Caranya, tekan atau jepitlah bagian bawah kepala penis, persis sesaat sebelum anda mencapai ejakulasi.
Agar lebih hot, lakukan teknik squeeze ini bersama partner anda. Biarkan dia melakukan eksplorasi pada tubuh dan penis anda. Ketika anda merasa 'waktunya telah dekat' mintalah si dia untuk berhenti dan mencengkeram erat perkakas anda. Jangan berpikir "Ah, tangung....".

Teknik pria India

Untuk memperlambat ejakulasi, biasanya pria india melakukan penetrasi lalu membiarkan penisnya diam tak bergerak selama beberapa menit. Barangkali, agar si penis 'berkenalan dulu' dengan bagian dalam vagina. Penis digerakan sedikit hanya untuk mempertahankan ereksi. Jika waktunya di rasa cukup, maka 'serangan' pun segera dilakukan.

Atau menekan lidah pada dinding atas langit-langit mulut. Beberapa rekan kerja saya mengakui bahwa menunda ejakulasi dengan cara ini... tapi sesungguhnya, ini adalah teknik mengalihkan perhatian dari rasa nikmat yang sedang melanda diri anda. Barangkali, ketika anda hendak ejakulasi, segeralah berpikir mengenai hobi anda yang lain !.

Mahir Karena Latihan

Semakin sering Anda bercinta, semakin tahu kekuatan tubuh sendiri dan batasannya. Di sisi lain, jika jarak hubungan seks yang satu dengan yang lainnya terlampau panjang, ada kemungkinan anda akan mengalami ejakulasi prematur.

This article may also you need...!!!



No comments:

Post a Comment