Bercinta Dengan Luar Biasa

Bercinta Dengan Luar Biasa . Berikut ini adalah lima aksi seks yang dapat membuat kehidupan seks anda dan hubungan anda dengan si dia naik beberapa tingkat dari sebelumnya.

Ciptakan Gaya Baru

"Mencoba atau meneumkan posisi seks yang baru menunjukan bahwa anda cukup nyaman untuk bereksperimen dengan si dia", kata Susan Crain Bakos, penulis buku The Orgasm Bible. Anda berdua akan merasa seperti sepasang penjelajah aksi seks, dengan begitu rasa percaya diri anda akan meningkat sehingga memicu libido anda. Tugas anda : Upgrade gaya lama favorit anda. Jika anda berdua menyukai gaya rear-entry, cobalah lakukan dengan cara berdiri di atas lantai sementara ia berbaring di tempat tidur. Bila anda sering melakukan missionaris, cobalah bergerak lebih maju sehingga tubuh anda berada di atas kepalanya. Dari sini tambahkan variasi hingga anda menemukan gerakan yang dapat memberikan kenikmatan bagi anda berdua.

Tetapkan "Hari Gairah"

Menentukan satu hari sebagai waktu untuk melakukan aktivitas erotis bersamanya ekan membuat gairah si dia terbakar. "Orang sering mengeluh bila harus merencanakan aktivitas seksnya, namun menentukan hari yang dimaksud akan menciptakan antisipasi sepanjang bulan bersangkutan", kata Michele Weiner-Davis, terapis pasangan di Amerika Serikat. Tugas anda : Tetapkan jadwal satu hari di akhir pekan dalam sebulan untuk saling memuaskan satu sama lain. Mandilah bersama, saling memijat atau bermainlah kartu remi satu lawan satu dengan hukuman membuka baju.

Reservasi Seks

"Jika anda sedang dalam tahap-tahap memusingkan dalam hidup anda seperti ketika anda sedang membeli rumah atau merencanakan liburan, stress yang timbul dapat menghancurkan kehidupan seks anda", kata Debby Herbenick, Ph.D., konsultan seks di Men's Health Amerika Serikat. Tugas anda : Katakan apa yang anda ingin lakukan setelah anda menyerahkan kunci rumah baru untuknya, atau ceritakan dengan detil keinginan anda untuk melakukan seks dibawah shower di luar bungalow anda setelah berjemur seharian di pantai.

Istirahat Seks

Seks bisa menjadi sangat membosankan bila semuanya sudah terporgram dan menjadi sebuah rutinitas - tekan disini, masuk di sana, ulangi. Anda harus bisa membangun kembali getaran-getaran seksual seperti pertama kali anda melakukannya dengan si dia. Tugas anda : Rencanakan satu minggu bebas seks (tak ada pembicaraan seksual, atau sentuhan-sentuhan nakal). Setelah 7 hari berturut-turut, libido anda dan dia akan siap meledak. Ketika waktunya untuk membuka baju, jangan lewatkan foreplay untuk menambahkan kenikmatannya.

Seks Kilat Di Sebuah Pesta

Menyelinaplah keluar sejenak dari kerumunan pesta untuk mendapatkan 20 menit waktu untuk berdua dengannya yang dapat meningkatkan kehidupan seksual anda", kata Gloria Brame, Ph.D., penulis buku Different Loving. Dan mengenang masa-masa ketika anda diam-diam menyelinap untuk berhubungan seks dengannya tetap mampu membangkitkan gairah anda dengan dia hingga setahun kedepan. Tugas anda : Pada saat anda menghadiri pesta cocktail, raih tangan pasangan anda dan tuntun si dia ke tempat sepi di luar ruangan atau bisa juga ke mobil anda. Karena aksi dadakan akan membuatnya masih belum siap, tentunya di "bawah" sana masih terasa kering. Jadi mulailah melakukan seks oral padanya.

ooOoo

Bercinta dua jam lebih. Lagi-lagi mitos salah, di film biru kita kerap melihat pria yang sepertinya sanggup bercinta selama 2 jam lebih. Penisnya selalu tegak menantang pasangannya. Yang kita lupa, di film ada teknik editing, ada cut to cut, ada teknik pengambilan gambar (angle), dan sebagainya. Percayalah, pria yang kita lihat bukanlah pria superior. Oh ya, untuk adegan cinta yang kita lihat selama 25 menit itu, pembuatannya pun bisa berhari-hari.

Dalam dunia nyata mampu ereksi selama dua jam atau lebih adalah masalah ! " disebut priapisme atau ereksi berkepanjangan", kata Dr. Bambang. Jangan bangga!, karena anda justru harus mendatangi dokter karena jaringan pembuluh darah akan rusak akibat kegagalan darah untuk mengalir balik. Hal ini menimbulkan pembekuan darah. "Saya pernah mendapatkan pasien seperti ini. Biasa gara-gara overdosis minum obat penguat ereksi", kata Dr. Bambang. Saat itu jalan terbaik yang harus dilakukan adalah menyedot darah pada penis dengan jarum besar. "Dapat setengah liter darah, dan sudah membeku". Itu adalah prosedur terakhir, karena pemberian suntikan heparin untuk mengencerkan darah tidak berhasil.

Idealnya, standar waktu berhubungan seksual dari saat penetrasi hingga ejakulasi hanyalah tiga menit. "Jika ada yang mau lebih lama, 15 menit itu sudah angka yang bagus. Jika bisa 20 menit wah disebut lelaki super tuh" kata Dr. Bambang. Jadi bisa berjam-jam seperti dalam film biru, stensilan, adalah pembodohan dan kebohongan belaka.

Kebanyakan pria termasuk saya, adalah korban pembodohan tersebut. tentu saja bisa, tapi dalam rangkaian, foreplay, peneterasi dan afterplay. Foreplay dilakukan hingga anda berdua benar-benar siap untuk bercinta atau jika anda ingin menjadi pria efektif, ketika si Dia nyaris orgasme.

Kemudian, lakukan penetrasi. Disinilah masalahnya karena pria kerap orgasme yang disertai ejakulasi, si pria lemas, sedangkan pasangannya belum tentu mendapatkan orgasmenya yang pertama. Sebenarnya, anda bisa memberikan orgasme kepadanya. Dan hal ini benar-benar soal mengatur perasaan, emosi, dan teknik (Baca : kegel, latihan untuk bertahan lama bagi pria).

Afterplay adalah sebuah bentuk kenikmatan bercinta yang banyak terlupakan. Bahkan sentuhan mesra, ciuman panjang dan pelukan adalah sejenis ungkapan kasih sayang terlepas si Dia mendapatkan orgasmenya atau tidak. Percayalah, hal ini akan menolong anda.

"Jika si wanita kecewa akibat tidak mendapatkan orgasme, kekecewaannnya bisa terobati karena perasaan bahwa dia dibutuhkan dan disayangi", kata Dr. Bambang.

loading...

This article may also you need...!!!




No comments:

Post a Comment